MENURUNKAN TEKANAN DARAH DALAM WAKTU 15 MENIT TANPA OBAT DAN RAMUAN.

Ini adalah hasil dari pernapasan SHE 5 yang saya temukan setelah ujicoba berkali-kali. Tentu saja ini materi ini akan saya bagikan secara perlahan, setelah saya uji dan amati. Apa yang terjadi pada subyek yang berbeda , karena saya memahami, materi ini belum teruji dikalangan masyarakat banyak.Ini mungkin contoh yang mungkin dapat membuka wawasan tentang bagaimana beberapa penyakit degeneratif yang belum ditemukan obat penyembuhnya, dapat diatasi dengan cara memanipulasi oksigen melalui paru-paru melalui teknik pernapasan yang diatur secara terukur.

Diketahui obat hipertensi saat ini hanya bisa mengklaim membantu menurunkan tekanan darah secara temporer ( sewaktu ) dan bukan obat yang bersifat progresif dan membuat orang menjadi sembuh sempurna. Ada ketergantungan yang menjadi komoditi.

Ada 4 gambar yang saya kolasekan ( satukan ) dimana menurunkan tekanan darah dari 186 / 122 menjadi 125 /99 dalam waktu 15 menit dengan melatih pernapasan SHE 5 sebanyak 4 kali.

Selain pernapasan juga kemampuan memanipulasi nitrat oksida dan juga hormon didalam tubuh yang memicu vasodilatasi yang bekerja di pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah. Efektifitas hasil pernapasan ini terjadi rata selama hampir 3 – 6 jam, selama subjek tidak melakukan pekerjaan berat yang membutuhkan konsentrasi, cedera, atau paparan suhu yang ekstrem maka tekanan darah secara efektif akan cenderung normal. Apabila tekanan kembali naik yang artinya hormon yang memicu vasokontriksi, maka pernapasan SHE 5 ini perlu dilakukan kembali.Karena SHE 5 ini baru ditemukan, oleh karena itu perlu pengujian berkali-kali dari banyak subjek yang diharapkan akan memberikan hasil obyektif. Saya melihat bahwa jenis pernapasan ini secara khusus bisa digunakan untuk penderita tekanan darah tinggi. Inti dari pernapasan ini adalah memanipulasi vasodilator yang ada dalam tubuh yaitu oksida nitrat dan karbon dioksida serta berbagai hormon yang bekerja secara bersama sama atau sendiri hormon seperti asetilkolin, prostaglandin, serotonin, norepinefrin, insulin, dan endotelin dan histamin.

Apa itu vasodilatasi …????

Vasodilatasi adalah pelebaran pembuluh darah. Itu terjadi ketika otot polos yang ditemukan di dinding arteri atau vena besar mengendur, memungkinkan pembuluh darah menjadi lebih terbuka.Ini menyebabkan peningkatan aliran darah melalui pembuluh darah serta penurunan tekanan darah. Ini karena pelebaran pembuluh darah, yang menyebabkan aliran darah lebih besar dan oleh karena itu lebih sedikit tekanan pada dinding pembuluh darah. Kerja jantung menjadi lebih ringan dengan tekanan yang cenderung normal.Tekanan darah yang sangat rendah disebut sebagai hipotensi.

Hipotensi mungkin tidak menimbulkan masalah bagi sebagian orang, tetapi bagi sebagian orang lain dapat menyebabkan gejala seperti pusing, pingsan, dan mual. Tingkat hipotensi yang ekstrim dapat mengancam nyawa. Beberapa hormon dapat mengatur pembentukan pembuluh darah baru, yang akan meningkatkan luas permukaan yang tersedia untuk difusi. Ini termasuk angiotensin II, endothelin, hormon pertumbuhan, insulin, dan vasopresin.

Apa itu Vasokonstriksi …????

Vasokonstriksi adalah kebalikan dari vasodilatasi. Sementara vasodilatasi adalah pelebaran pembuluh darah, vasokonstriksi adalah penyempitan pembuluh darah. Itu karena kontraksi otot di pembuluh darah.Ketika vasokonstriksi terjadi, aliran darah ke beberapa jaringan tubuh menjadi terbatas. Tekanan darah juga meningkat.

Daftar Pustaka: www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4423824www.healthline.com/health/vasodilation#medicationswww.en.wikipedia.org/wiki/Vasodilationwww.nature.com/articles/hr20124https://academic.oup.com/jcem/article/88/11/5427/2656743

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *