SEPOTONG KISAH PEJUANG OLAH NAPAS MELAWAN KANKER

LAWAN HEAD TO HEAD, HADAPI LANGSUNG ! ……HAJAR DIA….!!SEMANGATMU AKAN MEMBUATMU MENANG, JANGAN MAU MUDAH DIKALAHKAN…!

Itu yang saya katakan kepada seorang penderita kanker yang sampai hari ini sudah memasuki satu bulan berlatih. Masih bersemangat setelah sempat kendur karena kecelakaan yang membuat tangannya retak dan harus digips.

Pasien ini berusia 52 tahun, terdiagnose menderita kanker ovarium sejak 2013 yang menjalar ke abdomen dan berlanjut dengan kanker getah bening. Bolak balik Singapura Indonesia lebih dari 20 kali dan Guang Zhou – China 6 kali. Mengalami kemoterapi baik menggunakan infus atau oral di Singapura dan Guang Zhou sebanyak lebih dari 24 kali. Penyinaran radiasi 32 kali dan juga terapi enzim imuno dengan biaya total jenderal seluruhnya kurang lebih 1 milyar rupiah. Pulang ke Indonesia dengan tubuh yang payah, semangat yang porak poranda, hati yang gundah dan keuangan yang compang-camping, kankerpun tak mau sirna. Hiduppun terasa tak berharga dan tak berguna lagi. Menyedihkan.

Saya sampai geleng-geleng kepala mendengar ceritanya. Demikian luar biasa perjuangannya. Beginilah kanker kalau menyerang manusia, tanpa ampun dan sapu bersih. Sekali dia melekat maka dia akan seperti benalu yang melekat kuat, menggerogoti sampai inangnya juga menderita dan ikut binasa.

LALU APA YANG KITA BISA LAKUKAN ?

SANG WHANG, dalam bukunya REVERSE AGING , menunjukkan bahwa racun bersifat asam . Jika darah anda terlalu asam, racun tidak akan dilepaskan dari sel-sel anda ke dalam darah. Jadi sel-sel anda tidak dapat didetoksifikasi. Penumpukan racun ini dalam sel-sel anda menghasilkan sel-sel yang asam dan kekurangan oksigen, yang dapat berubah menjadi kanker.

“Secara umum, penyakit degeneratif adalah hasil penumpukan limbah asam dalam diri kita. Ketika kita lahir, kita memiliki konsentrasi mineral alkalin tertinggi dan juga ph tubuh tertinggi. Dari titik itu, proses kehidupan normal adalah secara bertahap mengasamkan. Itulah sebabnya penyakit degeneratif ini tidak terjadi ketika anda masih muda. Membalikkan penuaan membutuhkan dua langkah terpisah: kimia dan fisik. Langkah pertama adalah menurunkan keasaman tubuh sehingga dapat membuang limbah asam dalam darah dan cairan seluler. Dengan aman dan mudah. langkah kedua adalah secara fisik mengeluarkan limbah lama yang disimpan ke dalam aliran darah sehingga mereka dapat dibuang dari tubuh. “

Ketika anda belajar tentang ph dan kanker, anda menemukan ada sejarah panjang membalikkan kanker hanya dengan alkalizing tubuh. Ini adalah salah satu strategi dasar dalam perang melawan kanker dan untuk meningkatkan kesehatan anda secara umum.

Hampir semua orang dengan kanker memiliki tingkat ph yang rendah. Ini karena kanker diciptakan, dan tumbuh subur, dalam tubuh yang memiliki tingkat ph rendah, tubuh yang bersifat asam. Ph rendah menyebabkan tubuh anda menyimpan lebih banyak racun dalam sel, dan mengurangi tingkat oksigen, keduanya sangat penting bagi perkembangan kanker. Ketika sel kanker tumbuh, mereka menghasilkan lebih banyak asam. Sehingga sangat sulit untuk menaikkan tingkat ph, terutama ketika kanker hadir.

LALU BAGAIMANA CARANYA OLAH PERNAPASAN MELAWAN ?

Ah …….pasien saya ini sekarang demikian traumanya dengan segala hal yang berbau medis, segala obat, bertemu tenaga medis sampai membaca hasil laboratorium pun sangat dihindari dan ditolak. Sangat tertekan melihat apapun hasilnya. Kesulitan terbesarnya adalah membangun semangatnya kembali.

Naluri pelatih beladiri saya bangkit. Saya katakan ;

“ Kalau kamu ingin sembuh dari kanker, hanya kali inilah kamu punya kesempatan bertarung sampai akhir, ”

“ Lawan kanker itu head to head, hadapi langsung ! ……hajar dia….!! Habisi dia !! “

“ Karena uangmu dan obat obatmu sudah tidak berguna lagi, maka biarkan semangatmu, upayamu dan Tuhan yang akan membuatmu menang, jangan mau dikalahkan…!”

“ Saya tidak bisa menolongmu, tapi saya akan mendorong semangat juangmu agar menang ! “

“ Naikkan pH darahmu sampai kertas lakmus berwarna hijau dan jangan berhenti sebelum bisa meraihnya ! “

Saya memintanya berlatih sehari minimal 2 hingga 3 kali kesempatan dengan pengulangan minimal 10 kali olah pernapasan. Berhubung pasien ini sudah tak mau dengan semua informasi medis, maka sungguh tak mudah untuk mengetahui pada fase apa saat ini pasien alami.

Hanya 1 hal yang saya upayakan agar dia selalu bersemangat, apabila kertas lakmus uji urinenya berubah dari kuning menjadi berwarna hijau ke arah biru yang artinya darahnya telah menjadi basa, maka dia telah bergerak menang 1 ronde dari ratusan ronde tanpa batas dalam pertarungan hidup dan mati ini.

SETIAP LAKMUS MENJADI BERUBAH DARI KUNING MENJADI HIJAU ATAU BIRU, MAKA KEMENANGAN SEMAKIN DEKAT

Inilah pertarungan “ head to head “ sampai akhirnya sikanker harus kalah.

Dan foto-foto dibawah ini adalah kertas lakmus uji urine berwarna warni dengan dominan hijau biru terkirim keponsel saya setiap hari dalam 1 bulan ini yang menandakan upaya berat dan perjuangannya.

BERSEMANGAAAAT. …!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *