SEMBUH DARI HEPATITIS B DENGAN TERAPI PERNAPASAN

Selain kelompok latihan ( kolat ) reguler berupa kolat Merpati Putih prestasi di DPRD Propinsi Kalbar dan kolat kebugaran di Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura – Pontianak. Kami memiliki kolat ” penelitian ” untuk penyembuhan. Fokus dengan kata ” penelitian ” dan “penyembuhan” karena semua anggota rata rata adalah penderita penyakit tertentu. Mereka punya riwayat sakit dengan beragam pencetus dan juga akibatnya, mereka berkumpul karena harapan yang kuat untuk sembuh.

Tetap dalam kelompok kecil dibawah 8 – 13 orang sejak 8 bulan lalu, dan kini membuahkan hasil, salah satu anggota kolat ” penelitian” untuk penyembuhan ini bernama mbak Lily berhasil sembuh dari Hepatitis B.

Hepatitis B diketahui adalah penyakit akibat virus yang sulit sekali diusir untuk tidak mengatakan bahwa penyakit ini tidak bisa sembuh.

Mbak Lily ini mengidap Hepatitis B sejak 10 tahun lalu . Dengan susah payah berobat hingga ke negeri jiran selama 10 tahun tanpa perkembangan berarti, biaya obatnya perbulan mencapai 3 juta rupiah ( silakan hitung sendiri kalau di kali 120 bulan ). Menjadi surprise hanya butuh waktu 7 BULAN UNTUK SEMBUH DARI HEPATITIS B SECARA TOTAL. ( Hasil laboratorium dari Normah Hospital , kota Kuching, Malaysia terlampir )

Olah napas penyembuhan ini merupakan pengembangan dari dasar dasar napas pengolahan dan pembinaan MP dengan beberapa modifikasi tanpa merubah esensi pola aslinya . Singkatnya adalah kami berusaha mersudi sisi terbaik dari pernapasan Merpati Putih bagi kemaslahatan manusia.

Kami mencoba mencari bentuk pola administrasi dan manajemen modern dalam rekam jejak kesehatan tiap anggota yang berlatih. Setiap selesai latihan, kami selalu dapatkan data informasi kimia darah, tekanan darah, berat tubuh dari anggota yang kami catat sebagai progres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *