TESTIMONI : PENYEMBUHAN INFEKSI RONGGA TULANG EKOR DENGAN METODE NAPAS HYPEROXIA

Beberapa waktu lalu saya dihubungi oleh seorang kolega jauh yang tinggal ribuan kilometer dari Pontianak. Karena jarak dan geografis, kami biasa berkomunikasi via medsos dan pada kesempatan itu dia mengeluhkan mengenai sakitnya di tulang ekor. Disebutkan bahwa tuleng ekornya mengalami penyempitan rongga yang menimbulkan nyeri hebat sehingga syaraf penghubung yang berkumpul dibagian itu tidak berfungsi dengan benar dan mengakibatkan masalah pada motorik dan sensorik pada pinggang ke bawah.

Dibawa kerumah sakit, dan harus dioperasi. Setelah selesai operasi, nyeri itu ternyata tetap sama bahkan kadang membuat kakinya mati rasa dan ini amat mengganggu aktifitasnya. Sensoriknya bermasalah.

Baik, kita akan bahas sebenarnya apa yang terjadi dengan teman kita ini :

Gangguan ini sebenernya langka yang mempengaruhi bundel akar saraf (cauda equina) di tulang belakang bagian bawah (lumbar) akhir dari sumsum tulang belakang dan sepertinya operasi adalah sebuah pilihan darurat.

Seperti yang kita tahu otak memberi perintah kepada tubuh lewat jaringan syaraf yang melewari rongga tulang belakang, akar saraf mengirim dan menerima pesan ke dan dari organ-organ panggul dan tungkai bawah. Penjepitan syaraf akibat pengecilan rongga ( Cauda equina syndrome ) terjadi ketika akar saraf dikompresi/di tekan dan lumpuh, menekan bagian sensasi rasa dan gerakan. Akar saraf yang mengontrol kaki dan fungsi kandung kemih serta usus sangat rentan terhadap kerusakan.

Jika seseorang dengan nyeri pada tulang ekor tidak mendapatkan pengobatan cepat untuk mengurangi tekanan, dapat menyebabkan kelumpuhan permanen, kandung kemih terganggu dan / atau kontrol buang air besar, hilangnya sensasi seksual, dan masalah lainnya. Bahkan dengan pengobatan segera, beberapa pasien mungkin tidak sembuh secara total.

Apa sih penyebabnya ?

Nyeri pada tulang ekor dapat disebabkan oleh diskus pecah, tumor, infeksi, patah tulang, atau penyempitan kanal tulang belakang. Hal ini juga dapat terjadi karena dampak benturan, seperti kecelakaan, jatuh dari ketinggian yang signifikan, atau cedera penetrasi, seperti terkena pukulan atau luka tertusuk. Anak-anak dapat lahir dengan kelainan yang menyebabkan sindrom cauda equina.

BAGAIMANA PERNAPASAN HYPEROXIA MENYEMBUHKAN INFEKSI INI

Dalam kasus ini, melihat secara urut waktu, teman kita ini menggunakan tindakan kuratif ( operasi ) sebagai tindakan pertama, dan itu adalah tindakan tepat.

Secara kodrati diketahui apabila seseorang mencapai kondisi homeostasis yang dipicu pencapaian pH ( bio kimia ) darah yang optimal benar, maka orang tersebut akan menjadi SUPER POWER dalam kesehatan. Sistem homeostasis ini akan bekerja secara simultan untuk memperbaiki, mengoreksi, menyembuhkan tubuh yang bekerja diluar kodrat alaminya.

HYPEROXIA adalah metode pernapasan yang lazim di gunakan pada Merpati Putih yang memberikan suplai oksigen kedalam darah melalui paru paru tetapi dengan tekanan mirip cara kerja pada ruangan hiperbarik. Pada tekanan tertentu di pH 7,35 plasma darah sipembawa nutrisi, glukosa dan enzim menjadi lebih cair dan bertenaga, hemoglobin penuh dengan oksigen, trombosit yang berfungsi sebagai perintis dalam perbaikan jaringan menjadi lebih aktif. Sel darah putih ( Lekosit ) lebih gesit dalam malam menangkapi bakteri, virus dan jamur non alamiah yang ada ditubuh.

Endingnya..? Progres penyembuhan yang lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *