MELAWAN VIRUS DAN KANKER DENGAN PH BASA MELALUI PERNAPASANAPA LANDASAN TEORI DAN BUKTINYA ?

Kadang saya mumet dengan mengulang-ulang penjelasan sebuah pertanyaan yang sama dari masyarakat tentang pH Basa yang bisa didapat dari olah pernapasan

” Nggak mungkin mas, dari bayi kan saya udah bisa bernapas. kok saya tetep aja sakit begini ? “

” Maaf mas, ini penyakit yang nggak ada obatnya, dokter sudah nyerah, saya juga, pasrah saja ”

” Dari mana udara bisa bikin sembuh…? dari Hongkong ya mas..? “

” Malas ah mas,….ogah ..!! “

dan yang paling parah….

” Nggak ilmiah ituuuuu…..pasti pakai jin dan setan, emang ngaruh ? 😡

Kalau di inget inget, bisa mati ngenes saya ( hehehehe ). Membuka cakrawala berpikir seseorang tentang kesehatan melalui pernapasan memang tidak mudah. Meyakinkan dan mengajak mereka yang sakit stadium lanjut jauh lebih sulit, apalagi kalau ego tentang sensitifitas intelektualitas dan kemampuan keuangan besar mereka terpicu oleh pernyataan kita yang sedikit terpeleset… wow,…mereka bukan hanya melihat sebelah mata. Mereka akan merem sama sekali…..

Padahal apa sih ruginya..? Tidak ada apapun yang dimakan dan diminum, tidak ada apapun yang dioles atau di tempel. Hanya membuat gaya hidup sehat yang baru kok susah banget.

Kan cuma nyedot udara doang….ruginya dimana ?

Kan buat diri sendiri toh ?!!….. dasar pemalas..!!

Lagian kagak ada orang mati karena bernapas normal.

( begitu kadang kalau saya ngomel sendiri hahahahaha )

Bagaimana dengan anda…?

Baik kita lihat dulu gambar-gambar dibawah ini. Apa yang teman teman pencari kesembuhan sedang tunjukkan ?

Selembar kertas lakmus uji dengan hasil : …….BASA..!!

Setiap pagi Sabtu dan Minggu, kelompok kecil olah napas penyembuhan dan saya selalu berlatih bersama. Bukannya tiada tujuan, hanya ingin meningkatkan pH darah agar menjadi lebih basa

Nah menggenapi teori tentang pH basa dari hasil pernapasan saya lengkapi dengan rujukan dari luar yang anda bisa klik linknya

http://www.meridianinstitute.com/newslet/Vol7-3/7-3.html

VIRUS DEPENDING PH

Edgar Cayce’s Recommendations

Edgar Cayce affirmed the importance of pH balance with regard to common viruses that cause colds and flu. Cayce repeatedly insisted that such infectious agents do not thrive in an alkaline environment. When asked how to prevent colds, Cayce replied, “by keeping the body alkaline. Only in acids do colds attack the body.” (3248-1)

Cayce recommended using litmus paper to test the pH of urine and saliva as an indication of the pH balance of the body. We now have more precise means for monitoring pH in the form of pH paper and digital pH meters.

As a practical preventive measure, Cayce’s suggestions for alkalizing the body emphasized eating an abundance of fresh fruits and vegetables, especially salads: “… if an alkalinity is maintained in the system – especially with lettuce, carrots and celery, these in the blood supply will maintain such a condition as to immunize a person.” (480-19) Consuming citrus fruit and juices was also a common alkalizing suggestion in the readings that addressed concerns about cold and flu infections.

Terjemahan :

VIRUS TERGANTUNG PH

Rekomendasi Edgar Cayce

Edgar Cayce menegaskan pentingnya keseimbangan pH berkaitan dengan virus umum yang menyebabkan pilek dan flu. Cayce berulang kali menegaskan bahwa agen infeksi tersebut tidak berkembang dalam lingkungan alkalin. Ketika ditanya bagaimana mencegah flu, Cayce menjawab, “dengan menjaga tubuh basa. Hanya dalam asam yang masuk angin menyerang tubuh.” (3248-1)

Cayce merekomendasikan menggunakan kertas lakmus untuk menguji pH urin dan air liur sebagai indikasi keseimbangan pH tubuh. Kami sekarang memiliki cara yang lebih tepat untuk memantau pH dalam bentuk kertas pH dan meter pH digital.

Sebagai tindakan pencegahan praktis, saran Cayce untuk alkalizing tubuh menekankan makan banyak buah-buahan dan sayuran segar, terutama salad: “… jika alkalinitas dipertahankan dalam sistem – terutama dengan selada, wortel dan seledri, ini dalam darah pasokan akan mempertahankan kondisi seperti itu untuk mengimunisasi seseorang. ” (480-19) Mengkonsumsi buah jeruk dan jus juga merupakan saran alkalizing umum dalam pembacaan yang membahas kekhawatiran tentang infeksi dingin dan flu.

http://www.cancerfightingstrategies.com/ph-and-cancer.html

PH AND CANCER

ACIDIC PH LEVELS CAN LEAD TO CANCERNORMALIZING PH CAN STOP CANCER IN ITS TRACKS

Sang Whang, in his book Reverse Aging , points out that toxins are acidic . If your blood is too acidic, toxins will not be released from your cells into the blood. So your cells can’t be detoxified. This buildup of toxins in your cells results in acidic, poorly oxygenated cells, which can turn cancerous. He explains,

“In general, degenerative diseases are the result of acid waste buildups within us. When we are born, we have the highest alkaline mineral concentration and also the highest body pH. From that point on, the normal process of life is to gradually acidify. That is why these degenerative diseases do not occur when you are young. Reverse aging requires two separate steps: chemical and physical. The first step is to lower the acidity of the body so that it can dispose of acidic wastes in the blood and cellular fluids safely and easily. The second step is to physically pull out old stored wastes into the blood stream so that they can be discharged from the body.”

As you learn about pH and cancer, you find there is a long history of reversing cancer simply by alkalizing the body. It is one of the basic strategies in the battle against cancer and for improving your health in general.

Virtually everyone with cancer has low pH levels. This is because cancer is created, and thrives, in a body that has low pH levels, a body that is acidic. Low pH causes your body to store more toxins in cells, and reduces oxygen levels, both of which are fundamental to the development of cancer. When cancer cells grow, they produce even more acid. Making it very difficult to raise pH levels, especially when cancer is present.

Terjemahan :

PH DAN KANKER

TINGKAT PH ASAM DAPAT MENGARAH KE KANKER …

NORMALISASI PH DAPAT MENGHENTIKAN KANKER DALAM LINTASANNYA

Sang Whang, dalam bukunya Reverse Aging , menunjukkan bahwa racun bersifat asam . Jika darah Anda terlalu asam, racun tidak akan dilepaskan dari sel-sel Anda ke dalam darah. Jadi sel-sel Anda tidak dapat didetoksifikasi. Penumpukan racun ini dalam sel-sel Anda menghasilkan sel-sel yang asam dan kekurangan oksigen, yang dapat berubah menjadi kanker. Dia menjelaskan,

“Secara umum, penyakit degeneratif adalah hasil penumpukan limbah asam dalam diri kita. Ketika kita lahir, kita memiliki konsentrasi mineral alkalin tertinggi dan juga pH tubuh tertinggi. Dari titik itu, proses kehidupan normal adalah secara bertahap mengasamkan. Itulah sebabnya penyakit degeneratif ini tidak terjadi ketika Anda masih muda. Membalikkan penuaan membutuhkan dua langkah terpisah: kimia dan fisik. Langkah pertama adalah menurunkan keasaman tubuh sehingga dapat membuang limbah asam dalam darah dan cairan seluler. dengan aman dan mudah. ​​Langkah kedua adalah secara fisik mengeluarkan limbah lama yang disimpan ke dalam aliran darah sehingga mereka dapat dibuang dari tubuh. “

Ketika Anda belajar tentang pH dan kanker, Anda menemukan ada sejarah panjang membalikkan kanker hanya dengan alkalizing tubuh. Ini adalah salah satu strategi dasar dalam perang melawan kanker dan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara umum.

Hampir semua orang dengan kanker memiliki tingkat pH yang rendah. Ini karena kanker diciptakan, dan tumbuh subur, dalam tubuh yang memiliki tingkat pH rendah, tubuh yang bersifat asam. PH rendah menyebabkan tubuh Anda menyimpan lebih banyak racun dalam sel, dan mengurangi tingkat oksigen, keduanya sangat penting bagi perkembangan kanker. Ketika sel kanker tumbuh, mereka menghasilkan lebih banyak asam. Sehingga sangat sulit untuk menaikkan tingkat pH, terutama ketika kanker hadir.

Nah…mulai mudeng kan,…? Silakan termangu mangu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *