DENGAN OLAH NAPAS YANG MERUBAH pH, MEMBUNUH KANKER DAN VIRUS ITU MUDAH,

Beberapa waktu lalu saya diskusi dengan beberapa dokter dari beberapa daerah dalam waktu terpisah yang kebetulan mengajak saya diskusi mengenai beberapa hipotesa kesehatan. Mereka bertanya dengan saya, bagaimana pernapasan bisa menyembuhkan kanker dan beberapa penyakit sulit sembuh akibat virus lainnya.

Tetapi dari beberapa dokter tersebut ada 2 orang dokter yang percakapannya saya anggap menarik untuk saya kupas disini, yaitu percakapan dengan seorang dokter muda dari Yogyakarta, masih tercium fresh graduated, wanita, cantik dan cerdas serta seorang dokter senior yang juga bedinas di sebuah RS dan juga membuka praktek, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di Pontianak.

Secara umum, setelah berbicara banyak mengenai berbagai teori kedokteran dan medis yang tidak semuanya saya mengerti, percakapan kami rata-rata berpuncak pada topik HOMEOSTASIS dan juga ALKALOSIS / ACIDOSIS yang bukannya saya sok pinter, tetapi nampaknya terdapat perbedaan besar antara saya dan mereka.

Detailnya diskusi tidak saya perlu saya ungkapkan, tetapi memang ada perbedaan mencolok mengenai pencapaian Homeostasis dengan merubah pH darah pada 7.35 – 7,8 versi praktisi olah napas dan praktisi kedokteran. Dugaan saya, sepertinya bahasan homeostasis pada tubuh manusia dan cara mencapainya TANPA BIAYA , tidak pernah dibahas secara detail dalam tataran praktek penyembuhan.

OTTO HEINRICH WARBURG & ANTOINE BECHAMP PENEMU METODE KONDISI BASA PELAWAN KANKER

Pada tahun 1931, Otto Heinrich Warburg mendapatkan Nobel Kimia karena menemukan bahwa pada dasarnya kanker adalah sel hidup yang berkembang di pH asam, dan untuk bisa membunuhnya maka rubah pH netral menjadi cenderung basa. Ini merubah cara pikir bagaimana melawan kanker, yaitu memanfaatkan oksigen ( 02 ). Dengan kata lain dikatakan bahwa “ SEL KANKER HIDUP DALAM pH YANG ASAM, SEL SEHAT ADALAH SEL YANG BERSIFAT BASA.

Nah sel kanker segera kehilangan alasan untuk hidup dalam tubuh seseorang saat kondisi pH Alkali itu tercapai

Kita juga bisa mengacu pada temuan ANTOINE BECHAMP ( 1816 – 1908 ) tentang keseimbangan pH sebagi penentu kesehatan seseorang. Penemuan ini mengkondisikan bahwa mikroba, virus, bakteri dan jasad renik lainnya termasuk jamur tidak akan bisa berkembang bila lingkungannya tidak memungkinkan.

Sayangnya temuan mereka berdua tidak ditindak lanjuti oleh otoritas dunia kesehatan, salah satunya adalah karena faktor keuntungan komersial. CARA INI MUDAH UNTUK MENYEMBUHKAN PENDERITA ( !!! ) TETAPI SULIT DIGUNAKAN SEBAGAI “LEVERAGE” UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN YANG BESAR, karena sifatnya yang mudah, murah dan sederhana. Dan ini tidak menarik sama sekali bagi sebuah industri yang mencari hidup lewat mencari keuntungan, ini kelemahan signifikan selain membutuhkan komitmen dan kemandirian.

Bagaimana dengan LOUIS PASTEUR yang menawarkan konsep berbeda dengan tujuan sama ? Tentu saja kita tahu cara Louis Pasteur dalam membuat vaksin dan anti bakteri ini lebih mudah diaplikasi dan diadaptasi karena dapat dibuat secara massal dan kelak menjadi tambang emas industri pengobatan yang jauh lebih menguntungkan seperti saat ini.

OLAH PERNAPASAN ADALAH PINTU MASUK MENDAPATKAN KONDISI BASA UNTUK MENYEMBUHKAN KANKER DAN PENYAKIT LAINNYA

Bila kembali ke konsep MUDAH, MURAH & SEDERHANA untuk sembuh dengan menciptakan kondisi basa, maka seharusnya untuk mendapatkan kondisi sel sehat yang cenderung basa maka sebenarnya tidak di perlukan biaya mahal dan menyusahkan.

Tetapi saya akan berikan gambaran 3 macam cara untuk mendapatkan kondisi cenderung agak basa pada tingkat sel.

1. MENGKONSUMSI BUAH DAN SAYURAN SEGAR

[ Mudah – MAHAL – MEWAH ]

Ini bisa membentuk lingkungan sel sehat yang cenderung basa, tapi mari kita hitung biayanya. Anda membutuhkan minimal 3 kg buah dan sayuran segar yang bisa anda jus ataupun makan bertahap sepanjang 24 jam maka minimal anda harus mengeluarkan Rp. 100.000,- silakan anda nilai sendiri apakah sebanding dengan konsep MUDAH, MURAH & SEDERHANA ?

2. MEMINUM AIR ALKALI ATAU DENGAN MESIN AIR ALKALI BUATAN PABRIK.

[ SULIT – MAHAL – MEWAH ]

Saya yakin anda sangat familiar dengan penawaran dari MLM, Direct Selling ataupun Shop TV tentang bagaimana alat ataupun produk mereka bisa menetralisir asam dan menaikkan pH sel dan darah anda menjadi lebih basa dengan tujuan menyembuhkan dan menjadi sehat. Kembali ke konsep MUDAH, MURAH & SEDERHANA, apakah ini sebanding ?

Anda harus minum air alkali dengan pH tertentu minimal setidak tidaknya 1/20 berat badan dengan harga yang lumayan untuk anda bayar. Sebagai gambaran, anda harus keluarkan paling tidak Rp. 250.000,- tiap dus berisi beberapa botol kemasan air alkali dalam kurun waktu tertentu. Atau kalau uang bukan masalah buat anda, anda bisa merogoh kocek lebih dalam antara 10 jt sampai dengan 60 juta dengan berbagai merk berikut kelebihan serta kecanggihan mesin tersebut. Betapa mahalnya sebuah kesembuhan bukan ?

3. LATIHAN OLAH PERNAPASAN

[ SEMUA ORANG BISA ]

Oksigen adalah gas yang gratis, anda bisa hirup sesuka hati tanpa bayar. Anda bisa bakar sesukanya sebab tersedia dimana mana. Karena gratis, kita sering mengabaikan fungsinya dan meniadakan betapa besar manfaatnya. Sepertinya kita lebih menghargai makanan yang kita makan dari pada oksigen yang kita hirup. Makanan jadi terasa berharga karena kita harus membayarnya. Jadi kesimpulannya, segala yang kita bayar adalah berharga, sedangkan yang gratis tidak berharga.

Saya akan berikan chalenge sederhana dan silakan coba dan diperbandingkan. Cobalah anda hentikan ( berpuasa ) makan dan minum selama 12 jam, anda pasti akan tetap hidup. Tetapi cobalah hentikan ( berpuasa ) napas anda 120 detik saja, pasti tidak karu karuan rasanya. Pada saat itulah anda akan mulai mengerti bahwa bernapas jauh lebih vital dalam hidup.

Penggunaaan oksigen dalam tata olah napas tentu saja berbeda dengan bernapas biasa. Ada manajemen penggunaan paru-paru agar oksigen bisa membuat kadar saturasi dalam darah mencapai 99% ( Spo2 ) dan pada saat inilah kondisi basa bisa anda dapatkan. Tata olah napas memiliki parameter tertentu agar kanker dan penyakit akibat virus bisa anda enyahkan.

Apakah tata olah napas untuk mencapai basa darah sesuai konsep MUDAH, MURAH & SEDERHANA ? Hehehehe tentu saja ………dan ini yang terbaik.

Salam Sembuh Sehat dan Bugar tanpa Obat dari Pontianak

Daftar Pustaka

:https://dailydigest.com/the-cure-for-cancer-otto-warburg/

https://rense.com//general96/bechamps.htm

https://www.biography.com/people/louis-pasteur-9434402

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *