VIDIO TESTIMONI : SETELAH MENOPAUSE DI USIA 48, KEMBALI SUBUR DI USIA 55 TAHUN.

OLAH PERNAPASAN MEMBUAT BANYAK KEAJAIBAN

Anda terkejut? Apalagi saya……. Ini kasus bonus yang mengejutkan tetapi juga menggembirakan tentang bagaimana tubuh menormalkan, meregenerasi dan memperbaiki sistemnya sendiri. Tanpa obat tanpa ramuan yang membuat kacau isi kantong dan membebani alur keluar masuk kas di rekening bank kita.

INFORMASI KESEHATAN DARI PONTIANAK INI SELALU A1 (VALID) DAN SELALU DARI ORANG PERTAMA.

Semua yang saya tampilkan adalah pembuktian dari hasil olah pernapasan, bukan tentang “ katanya , atau kata orang “ dan bukan bagian dari teori yang bisa diperdebatkan dan itulah kenyataannya. Anda bisa cari dan temui orangnya, wawancarai sendiri dan simpulkan. Semua informasi datang adalah dari orang pertama yang menjadi pelaku olah pernapasan ini dan bersedia memberikan testimonial bagaimana mereka mendapat manfaat kesehatan dan kesembuhan dari tatalaksana oksigen dan olah pernapasan ini. Dan semua berawal dari metode metode pernapasan sederhana yang ada pada perguruan Merpati Putih

OKSIGEN DARI OLAH NAPAS MEMBUAT ORGAN BEKERJA NORMAL

Ohya, yang saya ceritakan adalah mbak Wiwit, usianya 55 tahun, datang berlatih sejak Oktober 2017 di kelompok olah pernapasan MoBI Pontianak Fakultas Teknik Untan ini, tujuannya hanya untuk menurunkan kadar gula yang rata rata 400 dan kolesterol yang tinggi diatas 280.

Posted by Eko Yudho Tamtomo on Thursday, 31 January 2019

Ternyata setelah berlatih beliau dapatkan bonus banyak. Pernapasan yang membuat darah kaya akan oksigen, mengakibatkan proses metabolisme kembali berjalan baik, penyerapan nutrisi , vitamin dan mineral lebih lancar. Akibatnya indung telur yang tadinya tersengal-sengal kembali menjadi aktif dan normal. Kuncinya oksigen yang cukup, membuat organ anda kembali normal. Oksigen yang optimal membuat pH darah meningkat dan membuat semua sistem kerja tubuh kembali bekerja dengan baik.Saya pikir claimernya cukup ya….. kita kembali ke laptop. Kali ini kita membahas tentang seluk beluk reproduksi wanita, apa itu menopause dan testimoni pembuktian bahwa olah pernapasan bisa memperbaiki sistem reproduksi.

REPRODUKSI WANITA DAN MENOPAUSE

Apa itu Menopause..???? Bagi kebanyakan wanita, menopause dimulai dari antara usia 45 sampai 55 tahun. Ketika tubuh seorang wanita memasuki tahap ini indung telur menurun dan berhenti berfungi, sehingga tidak terjadi ovulasi. Masa haid seorang wanita akhirnya akan berhenti, dan tidak ada hormon wanita yang diproduksi, menyebabkan perubahan fisik dan mental. Hormon yang menghilang yang menyebabkan perubahan ini adalah estrogen dan progesteron. Hormon Estrogen:Hormon untuk mengontrol sistem reproduksi, yang berperan dalam kedewasaan seorang wanita, menstruasi dan kehamilan. Mempengaruhi tulang, pembuluh darah, jantung dan otakdan dibuat di indung telur. Sebagian kecil estrogen tambahan dihasilkan oleh jaringan perifer seperti lemak. Indung telur mulai menghasilkan estrogen saat seorang wanita mencapai pubertas. Dalam masa reproduksi, seorang wanita memiliki tingkat estrogen tertinggi. Indung telur berkurang produksi estrogennya saat seorang wanita mencapai umur 40 tahun dan berhenti memproduksi estrogen saat wanita itu mencapai menopause biasanya sekitar umur 51 – 55 tahun. Hormon Progesteron:Wanita yang terkena menopause memerlukan hormon progesteron terutama untuk mencegah hiperplasia endometrium dan kanker endometrium. Progesteron menghalangi sintesis DNA, pembelahan sel, dan mengurangi reseptor estrogen. ( Hiperplasia endometrium adalah penebalan selaput lendir rahim yang sebab pastinya belum diketahui. Hiperplasia endometrium berkaitan dengan gangguan hormonal pada estrogen atai progesteron atau karena sel endometrium yang berubah sifat ) Gejala Menopause. Kehilangan 2 hormon tersebut , maka tubuh akan mengalami penurunan kemampuan.

Dibawah ini adalah beberapa gejala dan penurunan tersebut.

  1. Kulit yang menipis, mudah tergores, gatal dan ruam kulit.Durasi haid yang lebih pendek dan hanya sedikit pendarahan menstruasi.
  2. Berkeringat di malam hari beberapa orang menggigil tanpa alasan jelas.
  3. Hot flashes – terutama di tubuh bagian atas, hot flash biasanya terbentuk dengan cara: kelelahan,
  4. Rambut kering, penipisan rambut, rambut rontok, rambut tidak lagi berkilau.
  5. Nyeri otot, sendi atau tulang.
  6. Emosi yang berubah-ubah Mudah stress dan frustasi tanpa alasan, mudah marah, tidak bisa mengontrol emosi, lupa, bingung, depresi.
  7. Susah tidur.
  8. Vagina yang kering9. Sering buang air kecil

LAWAN KEMALASAN ANDA DAN BERUSAHA KERAS DALAM BERLATIH TERATUR MAKA ANDA AKAN SEMBUH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *