LAWAN VIRUS DENGAN pH ? MAHLUK MACAM APA ITU ?

Anda lihat lakmus uji cairan pada gambar gambar ini ?

Aslinya adalah kertas reaksi yang berwarna kuning terang. Pada sampul ada 14 warna yang menunjukkan tingkatan pH cairan.

Ohya, pH urine akan sama dengan pH darah. Produksi urine didapat dari penyaringan darah oleh ginjal yang berakhir di kandung kemih. PH kita berubah terus menerus sepanjang waktu tergantung apa yang kita lakukan dan berikan untuk tubuh.

PH darah normal manusia sehat adalah selalu ada di kisaran 7,35. ( netral cenderung basa / alkaline ). Anda mengukur pH urine artinya sama dengan mengukur pH darah. Darah adalah cairan indikator apapun yang berhubungan dengan kesehatan. Celupkan lakmus pada urine dan tunggu perubahan warnanya. Cocokkan warnanya.

Apabila lakmus anda berubah warna menjadi hijau atau biru ( pH 7 – 8 ), anda bisa bernapas lega, tubuh anda bekerja normal dengan indikator pH darah, metabolisme, dan untuk kerja sistem tubuh yang menuju ke arah baik atau sangat baik . Ketersediaan oksigen terlarut dalam hemoglobin juga sangat mencukupi.

Sebaliknya bila lakmus anda tidak berubah warna sama sekali atau menuju warna merah muda ( pH 5 – 6 ). Indikator pH anda menunjukan ada sesuatu masalah dengan tubuh anda, anda akan kelihatan tidak sehat dan sel anda kekurangan oksigen. Perbaikan sel terganggu, dan unjuk kerja organ akan mulai menurun satu persatu. Segera lakukan olah napas, perbaiki suply oksigen anda dalam darah dan oksigen akan membuat sel anda memperhaiki semua kesalahan sistemik dan metabolisme tubuh anda. Virus ? Mahluk organisme apa yang tahan pada pH 8 bila terbiasa hidup pada pH 5 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *