TESTIMONI : SETELAH MENGUASAI OLAH NAPAS, HB NORMAL DAN SEMBUH DARI NYERI PMS BERTAHUN-TAHUN

Lihat foto ini ?

Kelihatan sebagai keluarga bahagia seperti yang biasa anda temui sehari-hari.Tapi jangan salah, ada kisah dan kesakitan yang menarik dibahas disini . Apa itu ? Dismenore atau kita biasa kita menyebutnya nyeri karena PMS ( Pre Menstruasi Syndrome ) yaitu sakit pada wanita yang biasanya terjadi sebulan sekali.

Dismenore (dysmenorrhea) berasal dari bahasa Yunani. Kata dys yang berarti sulit, nyeri, abnormal, meno yang berarti bulan, dan rrhea yang berarti aliran. Dismenore adalah kondisi medis yang terjadi sewaktu haid/menstruasi yang dapat mengganggu aktivitas dan memerlukan pengobatan yang ditandai dengan nyeri atau rasa sakit di daerah perut maupun panggul.

Apa sih penyakit ini?

Nyeri haid ini memang ada banyak penamaan dan rupa rupa penyebabnya. Salah satunya adalah Dismenore kongestif yang cirinya sama dengan mbak rita ini. dapat diketahui beberapa hari sebelum haid datang . Gejala yang ditimbulkan berlangsung 2 dan 3 hari sampai kurang dari 2 minggu. Pada saat haid datang, tidak terlalu menimbulkan nyeri. Bahkan setelah hari pertama haid, penderita dismenore kongestif akan merasa lebih baik. Anda mengerti ya ? Ok ya selanjutnya ….

Perkenalkan, ini adalah keluarga mas Heriyanto Lim dan istrinya yang bernama mbak Ritha Lim dan anak anaknya. Apa saja keluhannya ? Selama sang nyonya rupanya mengeluh karena rasa sakit saat menjelang PMS dan HB yang selalu dibawah normal, ini sangat mengganggu. Kegiatan sehari hari menjadi sangat lemah dan tak berdaya Mas Heriyanto Lim bertanya kepada saya, tentang apa yang harus dilakukan 4 bulan lalu. Saya lalu memberikan tehnik olah napas tentunya yang bisa diaplikasikan buat istrinya.

Testimoninya ?

Saya temui dirumah seorang anggota MP saat kunjungan Imlek di wilayah Kab Kubu Raya yang tidak jauh dari Kodya Pontianak inilah testimoni ini saya dapat. Pengetahuan tentang ilmu olah pernapasan ini mulai disadari saat hasilnya mulai dirasakan manfaatnya, dimana hampir 50 bulan terus menerus sejak putri bungsunya lahir, PMS terasa sakit dan membuat hemoglobin ( HB ) nya turun dibawah normal.Latihan olah napas sehari 2 kali di pagi dan sore. Hanya 25 menit dan tubuh mulai melakukan pemulihan diri sendiri , termasuk perbaikan hormon yang tidak seimbang . Berbekal pH meter untuk mengukur kadar oksigen dalam darah alhasil 1.5 bulan kemudian HB menjadi 12 ( normal ) waktu haid juga terjaga di waktu yang sama dan tanggal yang sama tanpa rasa nyeri.

Semudah itu ? Ya asal mau tekun dan sabar, maka dengan olah napas, tubuh akan menyembuhkan dirinya sendiri. Jangan khawatir, keluarga anda juga bisa lho….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *