TESTIMONI : SEMBUH DARI DIABETES ITU MUNGKIN

Gambar-gambar dibawah ini adalah hasil dari uji gula darah dari penderita diabetes yang mengikuti 3 kali pelatihan khusus untuk diabetes.

Namanya pak Rofi’i, seorang pengusaha otomotif di daerah transmigrasi Rasau Jaya di Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat.Semula sangat skeptis dengan paparan yang saya sampaikan, tetapi beliau sangat teachable. Dengan sabar melakukan apa yang saya arahkan, dan……….keajaiban kesehatan ilmiah datang begitu saja.

Pertemuan 1.Senin, 2 Desember 2019 Gula darah sebelum : 240 mg/dLGula darah sesudah : 227 mg/dL

Pertemuan 2. Rabu, 4 Desember 2019Gula darah sebelum : 136 mg/dLGula darah sesudah : 93 mg/dL

Pertemuan 3. Kamis, 5 Desember 2019Gula darah sebelum : 113 mg/dLGula darah sesudah : 91 mg/dL

Hanya 3 kali pertemuan ? Hahaha iya hanya 3 kali ………ngapain lama-lama.

Tubuh kita adalah organisme cerdas. Dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri kalau kita menuruti apa yang dia butuhkan. Dan selanjutnya gula darah akan tunduk takluk pada anda bila anda mengikuti selalu metode pengaturan pola makan dan pernapasan ini dan menjadi gaya hidup.

Mudah dan murah bukan ….?

Orang sakit diabetes pada dasarnya tidak perlu obat dan ramuan, Mereka hanya kelebihan makanan, kelebihan gizi, kelebihan nutrisi dan kelebihan karbohidrat yang membuat metabolisme menjadi sangat sibuk dan kusut. Atur pola dan kurangin makan dengan benar, dan latihan pernapasan yang teratur. Maka sembuh dari diabetes menjadi mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *