TESTIMONI : AMANDEL DAN PENANGANAN DENGAN OLAH NAPAS

Saya mendapatkan beberapa hasil yang mencengangkan dari seorang anggota olah napas online bernama mas Anton dari Kab Nganjuk – Jawa Timur dan dapat dilihat kita lihat waktu demi waktu bersama-sama.

Ini termasuk kasus kesehatan yang unik, karena di alami dan dilakukan oleh seorang anak-anak berusia 13 tahun, sedangkan di Pontianak saya hanya bisa mengamati secara detail kesehatan banyak orang dewasa dan manula. Kita membicarakan soal amandel. Radang amandel biasanya dialami oleh anak-anak.

 

Amandel adalah dua kelenjar kecil yang terdapat di dalam tenggorokan yang berfungsi sebagai pencegah infeksi, namun bertambahnya usia biasanya sistem kekebalan tubuh pun semakin kuat.Radang amandel biasanya terjadi akibat virus atau bakteri melalui kontak langsung. Misalnya saat tanpa sengaja memegang permukaan yang telah terkontaminasi virus atau bakteri atau tanpa sengaja turut menghirup udara yang dikeluarkan oleh pengidap radang amandel.

Virus penyebab radang amandel diantaranya yaitu:

  1. Rubella, merupakan virus penyebab campak.
  2. Adenovirus, merupakan virus penyebab diare.
  3. Enterovirus, virus penyebab penyakit mulut, kaki dan tangan.
  4. Influenza, merupakan virus penyebab flu.
  5. Rhinovirus, merupakan virus penyebab pilek.

Kalau radang ini terjadi biasanya akan sangat merepotkan si anak dan bahkan ikut membuat orang tua menjadi cemas. Ini adalah gejala yang biasa terjadi :

Sudah membaca ulang tentang virus diatas …..?

Saya menemukan dalam pengamatan bahwa range fusi virus hidup dalam pH 5,2 – 5,9 artinya masih bisa dilakukan tindakan kuratif ( penyembuhan ) dengan pernapasan, bagaimana hasilnya …???

Silakan anda melihat pada gambar gambar dibawah ini Mohon diperhatikan, ini hanya membutuhkan 2 hari saja dengan latihan pagi dan malam, Luar biasa bukan ? Pamannya yang mengajari olah pernapasan ini mengatakan, ini lebih cepat dan murah dibandingakan dengan pengobatan konvensional Salam sembuh sehat bugar tanpa obat dari Pontianak.